Sabtu, 18 Oktober 2014

Tips Merawat Wajah Berminyak

Melakukan tips merawat wajah harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit anda. Artinya, sebelum anda memutuskan untuk menjalani suatu perawatan kulit, anda harus mengetahui seperti apa kebutuhan dan karakteristik kulit anda. Sebab berbeda jenis kulit, berbeda pula cara perawatan yang harus anda lakukan. Bagi anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, metode perawatan yang bisa anda lakukan tentu saja berbeda dengan jenis kulit kering ataupun normal.

Jika kulit wajah anda berminyak, jangan takut untuk menggunakan pelembab. Karena, salah satu tips perawatan wajah yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan produk pelembab non-oil based seperti Ponds White Beauty Clear Solutions Acne Blemish Lightening Cream. Beberapa alasan yang membuat anda perlu menggunakan produk ini adalah:

Tips Merawat Wajah Berminyak

  • Bersifat wrapping effect yang dapat mengontrol produksi minyak secara normal.
  • Mengandung Triclocarban yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Khusus diformulasi untuk kulit wajah berminyak.

Selain itu, produk ini juga diperkaya vitamin B3 sekaligus ekstrak lidah buaya dan anti oksidan yang bisa mencerahkan kulit secara merata. Jika perawatan dilakukan secara rutin, maka kulit wajah andapun akan sehat dan lebih cerah.

Jadi sudah tidak takut untuk menggunakan pelembab walaupun jenis kulit wajah anda berminyak bukan? Dengan melakukan tips merawat wajah tadi dengan baik disertai perawatan kulit harian lainnya, maka manfaat yang akan anda rasakan akan berlipat ganda dan menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar