Jumat, 17 Oktober 2014

Harga Mobil Datsun Go

Harga Datsun Go yang dikenal lebih murah dibandingkan mobil mewah lainnya rupanya menjawab semua keinginan para pencinta otomotif. Mereka yang sebelumnya mempunyai cita-cita ingin memiliki mobil mewah namun tersendat karena biayanya akhirnya dapat memiliki mobil impiannya. Bagaimana tidak dibandingkan dengan harga mobil lain sekelasnya mobil Datsun Go merupakan produk dengan harga yang paling termurah yang pernah ada.

Jika harga mobil lain sejenisnya bisa mencapai ratusan juta rupiah harga mobil Datsun Go hanya berkisar antara 95 juta hingga 120 juta saja. Meskipun harganya murah anda tidak perlu meragukan kualitas dari mobil Datsun ini mengingat produsen yang membuatnya merupakan cabang dari produsen ternama Nissan yang ada di Indonesia. Sudah pasti nama Nissan sudah lebih dahulu terkenal dengan berbagai produknya yang mempunyai kualitas baik di pasaran.

Harga Mobil Datsun Go

Sama halnya dengan mobil mewah lainnya mobil Datsun Go juga memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Di antaranya adalah terdapat AC, dilengkapi dengan sistem parkir modern dan juga fasilitas-fasilitas mewah lainnya yang tentunya akan membuat anda merasa selalu nyaman saat di perjalanan. Bentuk mobilnya juga didesain sporty namun tetap terlihat elegan dengan tarikan-tarikan lurus di bagian bodynya. Tampilan yang demikian tentu saja akan semakin membuat anda percaya diri saat mengendarainya.

Selain harga Datsun Go yang terbilang murah ternyata ada juga keistimewaan lainnya dari mobil ini yang dapat meringankan biaya pengeluaran anda. Seperti yang kita ketahui sebuah mobil dapat berjalan karena adanya bensin di dalamnya sehingga harga bensin juga akan mempengaruhi pengeluaran anda saat menggunakan mobil. Untuk para pengguna Datsun anda tidak perlu khawatir karena mobil ini memiliki keunggulan hemat BBM bahkan bisa mencapai 20 km/liternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar