Sabtu, 11 Oktober 2014

Menghilangkan Debu Pada Langit-Langit Rumah

Cara menghilangkan debu pada langit-langit rumah sangatlah mudah. Namun biasanya tak semua orang bisa melakukannya terutama bila berprofesi sebagai pegawai kantoran dan sibuk dengan segala urusan pekerjaannya. Mungkin sebagian orang bisa mempercayakan pada pembantu atau asisten rumah tangga di rumah. Namun sebagian orang yang tinggal mandiri atau sendirian tentu jadi kerepotan mencari cara untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran serta debu di langit-langit atap rumah.

Langit-langit atap rumah memang susah untuk dijangkau tangan sehingga sering debu-debu dan kotoran menempel disana. Ini pula yang membuat mereka yang tinggal sendirian di rumah bingung mencari cara membersihkannya. Nah anda bisa membersihkan langit-langit atap rumah dengan cara menggunakan sapu panjang atau bisa juga menggunakan sapu lidi.

Menghilangkan Debu Pada Langit-Langit Rumah

Sebelum menggapai atap langit-langit dengan menggunakan alat tersebut, pastikan anda sudah memakai masker atau penutup wajah agar debu tak berjatuhan menimpa anda. Yang ada nanti anda malah menjadi sakit setelah acara bersih-bersih tersebut. Eits, juga ingat untuk membawa tangga yang tinggi agar anda selalu aman saat melakukan acara bersih-bersih itu.

Selain menggunakan sapu panjang atau sapu lidi, cara menghilangkan debu serta kotoran pada langit-langit rumah baiknya dilakukan minimal sebulan sekali agar debu semakin jarang menempel pada bagian tersebut. Bila debu dan kotoran tak ada, tentu keadaan rumah menjadi lebih bersih, rapi, aman dan terjaga selalu keindahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar