Senin, 06 Oktober 2014

Cara Tepat Menjaga Rumah Sehat

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk beristirahat setelah melakukan aktifitas sehari-hari selain di rumah. Di dalam rumah, tidak hanya kenyamanan yang diperlukan, tetapi rumah sehat juga menjadi prioritas utama untuk tetap betah tinggal berlama-lama di rumah dan mencegah dari serangan macam-macam penyakit yang dapat menyerang kapan saja.

Agar mempunyai rumah yang sehat yang juga tetap terjaga kebersihannya, penghuni rumah harus mempunyai cara yang tepat untuk diterapkan dalam membersihkan maupun menjaga rumah agar tetap terlihat sangat sehat:
Cara Tepat Menjaga Rumah Sehat

  • Selalu atur jadwal dalam membersihkan rumah. Hal ini digunakan untuk ketepatan waktu atau penghematan waktu yang ingin didapat pada saat selesai membersihkan rumah.
  • Mempunyai alat-alat kebersihan yang lengkap. Mempunyai peralatan yang lengkap seperti karbol, sapu, kain pengelap jendela, kemoceng, hingga kain pel dapat membantu membersihkan kuman-kuman yang menempel di area perabotan rumah.
  • Mengalahkan rasa ingin menunda pada saat ingin membersihkan rumah, jika tidak dipaksa dari diri sendiri, rumah yang bersih dan sehat yang diinginkan tidak akan cepat tercapai. Harus ada kesadaran yang ditimbulkan dari dalam diri sendiri.

Mempunyai rumah sehat, adalah cita-cita bagi keluarga sehat. Sangat diperlukan untuk bergabung ke dalam komunitas Ibu Bercahaya khususnya untuk para ibu-ibu yang selalu ingin rumahnya terlihat rapih, bersih dan sehat agar wawasan ibu tentang rumah yang rapih dapat dengan mudah didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar