Jumat, 10 Oktober 2014

Jeruk Nipis Untuk Membersihkan Piring Kotor

Jeruk nipis memang banyak digunakan untuk tak hanya masalah kecantikan namun juga kesehatan. Contohnya dalah masalah kecantikan. Sudah banyak kita temui banyak produk-produk kecantikan mencantumkan formula lemon sebagai bahan alaminya.

Jangan salah karena formula lemon tersebut memang sangat berkhasiat membuat wajah menjadi lebih bersih, lembut, mengangkat kotoran dan juga akan membuat keseluruhan wajah nampak segar. Juga akan mendatangkan efek cerah bila menggunakan produk dengan formula lemon tersebut secara teratur.

Jeruk Nipis Untuk Membersihkan Piring Kotor

Beda lagi dengan masalah kesehatan. Kita pasti sering melihat orang yang meminum teh dan membubuhkan air lemon kan sebagai penambahannya? Atau saat seseorang mengalami panas dalam dan tenggorokannya terasa tidak enak, maka ia akan meminum air hangat yang juga telah dibubuhi air perasan lemon. Ini karena air perasan lemon terbukti mendinginkan tenggorokan juga menjernihkan kondisi tenggorokan yang kering. Itulah kenapa selain segar, lemon sangat bermanfaat untuk masalah kesehatan.

Nah, selain itu jeruk nipis atau lemon juga sangat bermanfaat untuk membersihkan piring-piring kotor. Lemon bisa dengan mudah mengangkat dan mengikis kotoran akibat bekas-bekas makanan juga dapat sepenuhnya membuat piring menjadi seperti terlihat baru lagi. Tak hanya itu, efek mengilat dan harum juga bisa didapat dengan menggunakan formula lemon ini. Salah satu produk pencuci piring yang bisa menjadi rekomendasi terbaik dengan formula lemon adalah Sunlight. Dengan Sunlight, dijamin, masalah cuci piring akan menjadi lebih mudah dengan hasil piring bersih sempurna seperti yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar