Kamis, 16 Oktober 2014

Apakah Ada Genset Terbaru dengan Kualitas terbaik?

Kecanggihan teknologi banyak mengeluarkan terobosan terbaru, terutama dalam tenaga listrik. Kini tenaga listrik tengah laris di pasaran karena sering digunakan sebagai pembangkit listrik sementara ketika terjadi pemadaman di kantor.

Saat ini, terdapat alat pembangkit listrk teknologi terbaru dan berkualitas bagus yakni genset jenis inventer. Alat pembangkit listrik ini mempunyai kualitas terbaik dibandingkan dengan tenaga listrik konvensional yang menggunakan AVR (Automatic Voltage Regulator).

Ada beberapa keunggulan yang didapat dari generator set diantaranya sebagai berikut:

Apakah Ada Genset Terbaru dengan Kualitas terbaik?

  • Lebih ringan karena altenatornya menyatu dengan generatornya, apalagi produk ini lebih ringan dan mempunyai ukuran mini, yakni 25-50% dari yang konvensional
  • Mampu menghasilkan kualitas listrik yang unggul dengan distorsi kurang dari 2,5%, ditambah lagi tingkat daya yang kecil membuat peralatan ini aman digunakan.
  • Mampu mengurangi kebisingan yang dapat mengganggu lingkungan sekitar, bukan hanya itu mesin ini juga mempu berfungsi sebagai pendingin mesin. Sehingga mesin tenaga listrik ini sangat cocok jika digunakan di daerah perkotaan yang membutuhkan kesunyian.

Bukan hanya itu, genset ini juga dapat menghemat konsumsi bahan bakar, sehingga akan menghemat pengeluaran Anda. Akan tetapi, ada hal yang perlu Anda perhatikan saat menggunakan alat pembangkit listrik jenis inverter ini, yakni mesin ini tidak cocok digunakan sebagai mesin penggerak dinamo, seperti pompa air, kipas angin, dan mesin dinamo. Hal ini disebabkan mesin dinamo dapat meningkatkan voltase jenis interver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar