Kamis, 16 Oktober 2014

Kulit Sehalus Sutra dengan Body Scrub

Semua wanita pasti mendambakan mempunyai kulit yang cantik dan bersih. Segala upaya dapat dilakukan untuk mewujudkan kulit cantik dan sehalus sutra. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan body scrub. Memakai scrub tidak boleh secara asal karena yang ada nanti bukan kulit menjadi halus tetapi malah akan menjadi iritasi dan rusak kulitnya.

Kulit mengalami regenerasi setiap dua sampai tiga minggu. Tetapi dengan gaya hidup yang sekarang ditambah dengan usia yang terus bertambah maka regenerasi akan terjadi dengan kurang optimal. Proses regenerasi akan dipermudah dengan pemakaian scrub untuk tubuh. Namun masih banyak wanita yang belum mengetahui apa yang sebenarnya dinamakan dengan scrub itu.

Untuk orang yang baru pertama kali menggunakan body scrub, ada beberapa hal yang harus diketahui. Hal-hal tersebut antara lain adalah:
Kulit Sehalus Sutra dengan Body Scrub

  • Perbedaan scrub wajah dengan tubuh
    Fungsi utama dari scrub adalah untuk menghaluskan kulit dengan cara mengikis sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit. Permukaan kulit wajah berbda dengan kulit tubuh. Kulit wajah lebih halus teksturnya sehingga scrub yang dipakai juga berbeda.
  • Mengetahui penggunaan scrub yang paling ideal
    Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Tetapi selain itu juga dapat mengangkat air dan minyak sehingga frekuensi dalam menggunakannya juga harus diperhatikan. Butiran scrub yang berukuran besar dapat membuat kulit menjadi kering dan iritasi apabila digunakan berkali-kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar