Selasa, 07 Oktober 2014

Rahasia Bumbu Nasi Goreng

Pasti banyak ibu-ibu yang sibuk dengan pekerjaannya kesusahan untuk menyiapkan menu makanan untuk keluarga. apalagi masak seperti menu nasi goreng, sayur asem, dan sayur lainnya yang memerlukan bumbu yang susah. untuk itu saya berikan rahasia dari bumbu nasi goreng yang mudah dan simpel yaitu dengan mengunakan royco bumbu komplit. Jadi untuk ibu-ibu yang tidak mempunyai waktu yang banyak, tidak perlu repot untuk mengulek bumbu hingga halus, tinggal menuang royco bumbu komplit.

Bumbu royco yang sangat terkenal di Indonesia sangat mengenal betul bahwa para ibu di Indonesia ingin tetap menjaga kelezatan di setiapmasakannya dengan bumbu yang pas. Maka dari itu royco bumbu komplit membuat bumbu dari perpaduan bahan-bahan serta dengan takaran yang pas sehingga terciptanya kelezatan di setiap masakan. Selain itu juga bumbu ini tetap mengandung gizi yang baik untuk tubuh.

Rahasia Bumbu Nasi Goreng

Kali ini saya akan memberikan resep tentang nasi goreng. Bahan-bahan yang diperlukan seperti 2 porsi nasi putih yang telah masak, royco bumb komplit nasi goreng, daging sapi yang dipotong kotak berukurang kecil - kecil, bawang bombay kecil untuk penyedap dan bawang goreng secukupnya untuk taburan di akhir. Ya saatnya kita masak. Pertama panaskan minyak goreng secukupnya. Masukan bawang bombay dan daging sapi yang telah dipotong kecil – kecil. Tumis sebentar agar nanti nasi goreng lebih harum dan nikmat. Kemudian tuang dua porsi nasi putih yang telah masak tadi.

Aduk terlebih dahulu dengan perlahan. Kemudian masukan royco bumbu komplit nasi goreng, aduk - aduk hingga bumbu tersebut merata. Apabila sudah terlihat matang, matikan api kompor anda, dan taburkan bawang goreng secukupnya. Dan nasi goreng siap untuk disantap. Untuk bekal anak di pagi hari juga bisa, anda tinggal memasak nasi goreng dengan tambahan seperti telur goreng, sedikit sayur segar, dan lainnya.
Itulah rahasia bumbu nasi goreng yang sangat lezat. Bisa anda praktekkan dirumah dengan bahan tambahan lainnya yang anda suka. Yang penting jangan lupa untuk menggunakan royco bumbu komplit nasi gorengnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar