Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Sederhana Menghilangkan Biang Keringat

Menghilangkan biang keringat adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh para orang tua yang memiliki anak kecil. Biang keringat membuat tidur anak tidak nyeyak. Anak akan sering terbangun di malam hari dan menangis karena ada perasaan tidak nyaman yang dialami pada bagian leher, punggung, dan dada. Jika anda menemukan biang keringat di kulit anak anda, jangan panik namun segera cari caa untuk mengurangi rasa sakitnya.

Cara Sederhana Menghilangkan Biang Keringat

Menghilangkan keringat buntet bisa anda praktekkan dengan selalu menjaga suhu ruangan tempat tidur anak agar tidak terlalu panas dengan memasang pendingin ruangan. Anda juga harus memilihkan pakaian yang longgar dan bisa menyerap keringat. Berikut adalah tips meredakan biang keringat pada anak:

  • Melonggarkan pakaian anak,
  • Mengganti pakaian anak yang basah karena keringat,
  • Tidak menggunakan salep untuk mengobati biang keringat,
  • Memotong kuku anak agar tidak menyebabkan luka saat menggaruk biang keringat.

Menghilangkan biang keringat pada anak bisa dimulai dengan memandikannya dengan air hangat di pagi hari dan membersihkan kotoran di tubuhnya dengan sabun Lifebuoy yang dapat menagkal berbagai ancaman bakteri jahat. Jika cuaca semakin panas, maka jangan lupa untuk member asupan cairan yang cukup untuk anak anda. Hindari pakaian ketat yang menyebabkan iritasi dan kulit memerah. Jika biang keringat hilang, anak-anak akan lebih nyaman bermain dengan riang gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar