Selasa, 07 Oktober 2014

Ini Yang Wajib Diketahui Dari Teh Sari Melati

Teh dengan kandungan sari melati dapat anda temukan di berbagai restoran favorit, terutama restoran yang menyajikan Chinese food. Bunga melati merupakan salah satu bunga favorit bangsa Cina yang sering dijadikan sebagai aroma pada parfum dan teh.

Wewangian melati yang lembut dan “manis” membuatnya digemari oleh berbagai kalangan. Umumnya aroma melati ditambahkan pada teh hijau, namun bisa juga digunakan pada jenis teh lainnya, seperti teh hitam, teh putih atau teh oolong.
sari melati

Rahasia teh yang nikmat dihasilkan dari pilihan daun teh terbaik yang dipadukan dengan keharuman segar sari bunga melati. Produk dari Sariwangi juga menyediakan teh dengan pilihan rasa melati, khusus bagi anda penggila minuman teh. Namun kita juga bisa mengolahnya sendiri untuk mendapatkan citarasa aroma teh yang diinginkan. Berikut langkah-langkahnya:

1. Siapkan daun teh yang sudah dicincang kasar,
2. Petik beberapa kuntum bunga melati yang telah mekar,
3. Tumpuk bunga melati tersebut di atas cincangan daun teh yang telah disiapkan tadi, biarkan daun teh menyerap aroma melati dengan sempurna.

Membuat teh sari melati ala rumahan bisa memakan waktu berminggu-minggu. Semakin lama waktunya, semakin kuat aroma yang akan dihasilkan. Dan tahukah anda teh aroma melati ini tidak hanya untuk diseduh dan dinikmati saat bersantai dengan keluarga. Anda juga bisa mencampurkannya sebagai salah satu bahan dalam membuat cookies, es krim, dan berbagai hidangan penutup lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar