Kamis, 21 Agustus 2014

Wah, Foto Julia Perez Remas Payudara Ayu Ting Ting

Sesudah pernah ramai bersama foto panas yang menunjukkan payudaranya diremas Diego Michiels, kesempatan ini aktris sensasional Julia Perez balik membikin gempar bersama photo yang diuploadnya di profil Instagram kepunyaannya @juliaperrez yang menunjukkan tangannya tengah seperti meremas dada payudara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Errr!

Poto yang diunggah ketika tanggal 21 Agustus 2014 tempo hari itu menunjukkan Jupe, sapaan Julia Perez, tengah ada di suatu acara televisi Global TV yang bertopik ‘Ada Ada Aja’. Berpose di depan kamera, Jupe meletakkan ke-2 tangannya hampir sama di depan payudara Ayu Ting Ting. Parahnya, Ayu Ting Ting, Bopak Castello serta Ruben Onsu yang mengapit Jupe serta membikin ekspresi muka yang sama bersama Jupe, terperanjat!
Wah, Foto Julia Perez Remas Payudara Ayu Ting Ting

“yumyyy @ruben_onsu@ayutingting92 ” caption dari foto tersebut.

Sebagian follower Jupe di Instagram juga segera ramai dibuatnya. Mereka biasanya bertanya akankah tangan Jupe apa benar memegang payudara Ayu Ting Ting atau cuma untuk gaya lucu – lucuan!

“tanganya kak @juliaperrez kenapa itu?? megang sesuatu ya… hihihi” tanya akun @barunaprabowo.

“Jupe masih punya kamu yg gede, ga usah pake ngebandingin dgn megang punya ayu, punya kamu boleh aku yg megang???” canda pemilik akun @aispanigoro.

Saat ini Jupe masih juga dipusingkan beserta beredarnya foto koleksi pribadinya bersama Diego Michiels. Ia juga menuduh sang asisten yang sudah tega mengungkapkan photo itu ke umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar