Senin, 18 Agustus 2014

Heboh Foto Diego Michiels Sentuh Dada Payudara Jupe

Beberapa saat lalu ini beredar foto Diego Michiels terlihat tengah memegang payudara atau dada Julia Perez. Pada photo itu, Diego terlihat berdiri di belakang Jupe sapaan akrab pelantun Aku rapopo.

Sementara tangan kiri Diego memegang dada punya pemain film sekaligus penyanyi itu. Semacam tak terdapat suatu hal yg aneh, keduanya tunjukkan senyum gembira ke arah kamera.

Yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati itu tak menolak bahwasanya foto yg beredar memang ialah punya dia. Akan tetapi ia menampik asumsi Diego memegang payudara kepunyaannya.

"Itu memang foto saya. Ah itu strategi, tersentuh namun tak tersentuh," kata Jupe sambil tertawa, yang dilansir dari situs ocim.web.id.
Heboh Foto Diego Sentuh Dada Payudara Jupe

Bagi pemain film yang memerankan Nyai Roro Kidul itu, foto itu di buat cuma untuk sebatas candaan belaka. Ia juga tak menganggap bila pada akhirnya jadi seperti saat ini.

"Biasa, kawula muda lg gaul. Semula ingin lucu-lucuan seperti Syahrini," ungkap Jupe.

Jupe juga menyatakan bahwasanya foto itu untuk tidak ditiru sama orang bnyk. Ia bahkan juga menyatakan untuk beberapa kalinya bahwasanya tangan Diego tak menyentuh bagian dadanya (toket) sekalipun.

"Itu tidak pantas dicontoh, itu bukan hanya bahan lucu-lucuan. Sekali lg itu (tangan Diego) tidak nyentuh, cuma trik saja," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar