Senin, 18 Agustus 2014

Video Mesum Gemparkan Warga Inggris

Gambar di bawah ialah potongan dari video mesum hubungan seks sepasang kekasih di negara Inggris. Perbuatan tidak pantas itu terekam kamera waktu mereka ada di tepi jalanan kota.

Pasangan muda itu diperhitungkan melaksanakan hubungan seks kurang lebih jam 01.00 dini hari di daerah Cambridge, Inggris. Yg makin memalukan, jalinan seks yg mereka kerjakan membuat kegaduhan serta menyebabkan suara berisik hingga mengusik warga sekitar.

Seorang warga yg berani merekam adegan mesum itu ialah seseorang mahasiswa hukum, Christian Gray. Saat itu ia lihat keluar jendela serta mulai merekam adegan sex pasangan kekasih yg tidak di kenal namanya itu.
Video Mesum Gemparkan Warga Inggris

Pada rekaman video itu tampak seseorang laki-laki bertelanjang dgn melepas celananya. Waktu dirinya sendiri sadar bahwasanya tindakannya itu sudah direkam, ia lalu jalan serta pergi dengan kekasihnya sekaligus tampak muka yg memerah.

" Saya mendengar suara mengerang diluar rumah serta ​​saya pikir itu sejenis monster. Lalu saya buka gorden serta saya tak yakin apa yg saya tengok " kata Gray.

Laki-laki berumur 20 thn yg terdaftar menjadi mahasiswa Anglia Ruskin University itu menyebutkan bahwasanya video yg sudah ia rekam cukup lucu serta membuatnya senantiasa tertawa. Sekian contohnya diambil dr laman Mirror, Senin (18/8/2014).

" Saya memanggil seluruh orang yg terdapat dirumah untuk lihat peristiwa itu serta saya putuskan untuk merekamnya lewat kamera hp. Video ini cukup lucu! Itu berlangsung satu minggu yg lalu serta kita masih tertawa perihal hal semacam itu, " tutur Gray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar