Jumat, 22 Agustus 2014

ISIS Ancam Ledakan Candi Borobudur

Kepolisian Kawasan (Polda) Bali lakukan pengetatan pada beberapa object vital. Hal semacam itu terkait bersama gagasan serangan grup garis keras Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang bakal meledakkan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

"Pura-pura kita jagalah. Pura Besakih sendiri kita tingkatkan penjagaan. Object vital, cagar budaya kita tingkatkan keamanannya, " papar Kapolda Bali Irjen Pol Albertus Julius Benny Mokalu selesai pembukaan 20th World Congress on Medical Law di Nusa 2, Bali, Jumat (22/8/2014).

Benny tidak main-main bersama keamanan Bali. Ia bakal menindak tegas tiap-tiap pelanggaran hukum. " Apa pun, bila lakukan pelanggaran hukum, kita tindak," tegas Benny.
ISIS Ancam Ledakan Candi Borobudur
Ilustrasi ISIS Irak
Diluar itu, Benny serta sudah memberikan instruksi jajarannya untuk memperketat kontrol pintu masuk Bali. " Pintu masuk kita kawal. Kita tidak ingin lengah," kata Benny.

Deretan Polda Bali serta selalu berkomunikasi intensif bersama tokoh orang-orang serta agama. Maksudnya untuk menyamakan persepsi masalah eksistensi lembaga ISIS.

"Sama dunia internasional ISIS dilarang. Di pada negara, MUI serta sudah keluarkan fatwa larangan ISIS. Ini yang selalu kita sosialisasikan serta koordinasikan," tandas Benny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar