Kamis, 21 Agustus 2014

Barcelona Dihukum FIFA Sanksi Larangan Transfer Hingga 2016

Barcelona sudah dijatuhi hukuman 1 tahun tak bisa aktif di bursa transfer pemain oleh FIFA. Blaugrana juga segera bergerak menaikkan persediaan pemain saat dapat membeli sejumlah pemain. Baca Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola Hari Ini.

Banding yang dilaksanakan raksasa Catalan itu sudah tidak diterima oleh FIFA. FIFA sendiri menjatuhkan sanksi larangan berbelanja pemain pada 2 kali bursa transfer yaitu musim dingin serta panas 2015 selesai Barca beli pemain dibawah umur 18 th. dari luar Spanyol. Baca juga Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Terbaru 2014/15.

Tetapi, Barcelona sekarang ini masihlah dapat berbelanja pemain lantaran masalah ini digugat ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Akhirnya, Blaugrana segera bergerak cepat menghadirkan pemain sebelum saat bulan Agustus ini selesai.

Satu diantara posisi yang mau diperbaiki Barca ialah bek kanan. Pemain Sao Paulo, Douglas Santos, juga jadi incaran serta beritanya selekasnya merapat ke Camp Nou di awal bursa transfer Januari mendatang.

Barcelona Dihukum FIFA Sanksi Larangan Transfer Hingga 2016

"Barcelona bakal beli Douglas serta meminjamkannya balik ke Sao Paulo sepanjang 1 tahun. Ketika 2015, ia bakal ke Spanyol, " tutur Presiden Sao Paulo, Carlos Miguel Aidar, semacam ditulis laman Globo Esporte.

Posisi bek kanan tentu jadi bagian yang mau di kembangkan sama pelatih baru Barcelona, Luis Enrique. Bek Brasil, Dani Alves, dinilai telah mulai melalui masa keemasannya.

Berdasarkan berita terbaru dari kubu Sao Paulo, pemindahan Douglas ke Barcelona bakal rampung di Senin yang akan datang. Tetapi, tidak terang berapakah uang yang dikeluarkan Barca untuk pemain 24 tahun itu.

Pada awal mulanya, Barca telah menggunakan lebih dari £120 juta (setara Rp2,3 triliun) untuk beli pemain. Mereka menghadirkan Luis Suarez, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, Marc-Andre ter Stegen serta Jeremy Mathieu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar