Senin, 25 Agustus 2014

10 Negara Paling Ramah di Dunia

Negara maju atau banyak populasi itu sepertinya biasa, namun apalah berarti keindahan apabila penduduknya tak ramah.

Beberapa website traveling serta usaha setuju mengadakan survey berbarengan tentang negara yang tidak cuma indah namun serta masyarakat yang ramah. Gabungan ini melukiskan kecantikan luar serta dalam suatu negeri.

Serta nyatanya, menurut survey pada beberapa ekspatriat dari beragam penjuru dunia yang dipublikasikan lewat situs Forbes, 75% salah satunya menyampaikan bahwasanya Selandia Baru maupun New Zealand keluar menjadi pemenangnya.

"Beberapa orang di sana (Selandia Baru) sangatlah ramah, dengan selera humor mereka serta cara pandang mereka tentang hidup ialah hal yang inspiratif," kata salah seseorang responden pada survey itu.

10 Negara Paling Ramah di Dunia

Responden yang lain melukiskan keindahan negeri ini menjadi hal yang betul-betul alami. "Selandia Baru mempunyai udara yang bersih, air yang bersih, bahan makanan yang senantiasa fresh, serta budaya yang mengagumkan."

Kian dari 3 perempat responden itu menyampaikan bahwasanya mereka gampang beradaptasi bersama budaya lokal di negeri itu. Sementara 55% reponden salah satunya mengharapkan mereka bakal balik ke negara itu serta tinggal pada periode waktu yang kian lama.

Lalu bagaimana Indonesia sendiri apakah kita sudah ramah dengan tetangga! berikut ialah daftar 10 Negara Paling Ramah di Dunia menurut survei tersebut:

1. Selandia Baru

2. Australia

3. Afrika Selatan

4. Kanada

5. Amerika Serikat

6. Turki

7. Inggris

8. Filipina

9. Spanyol

10. Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar