Rabu, 27 Agustus 2014

Video Lebay Ice Bucket Challenge Saipul Jamil

Saipul Jamil turut dan pada kampanye Ice Bucket Challenge. Bang Ipul, sekian sapaan akrabnya, melakukan tantangan ini bersama style yang lebay.

Tidak ingin menyerah bersama seleb tanah air yang lain, Bang Ipul ikut serta pada tantangan menyiram badan bersama air es. Bang Ipul melakukan tantangan ini bersama memperoleh liputan dari satu diantara acara isu stasiun swasta.

Bersama kenakan kaos abu-abu serta celana enjoy, Saipul Jamil terlebih dulu menuturkan Ice Bucket Challenge. Ia lakukan sedikit blunder waktu menyebutkan kata Bucket. Bang Ipul bersama sedikit ragu-ragu menyebutnya bersama “Buket”.

Kalau nyumbang ya bisa-bisa aja, tetapi kalau mandi air es okelah,” tuturnya menjelaskan tantangan Ice Bucket Challenge.
Video Lebay Ice Bucket Challenge Saipul Jamil

Sekarang saya mau melakukan tantang es buket challenge dari pemirsa Halo Selebriti. Siang-siang gini mandi air es rasanya seperti apa ya?” sambung mantan suami Dewi Persik ini.

Sebelum saat mengguyur badannya bersama air es, Bang Ipul menyempatkan diri melantunkan tembang dangdut. Sesudah bercakap panjang di depan kamera, tantangan tersebut juga terwujud.

Seru banget,” tegas Bang Ipul. “Lagi…. ayooo!” Bang Ipul kembali mengambil satu ember air dan menyiramkan ke tubuhnya untuk kali kedua.

Tak senang bersama 2 kali siraman, Bang Ipul meminta 2 orang untuk mengguyurkan air es bersama total yang makin besar. Terdapat 2 nama yang dimaksud Bang Ipul untuk ikut serta pada tantangan ini.

Dan saya mau menantang Dewi Persik untuk melakukan hal yang sama. Dua orang, sama Rina Nose,” pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar