Minggu, 10 Agustus 2014

Hasil Drawing Playoff Liga Champions 2014-2015

Hasil Drawing Playoff Liga Champions 2014-2015. Federasi sepakbola Eropa, UEFA, dengan cara resmi sudah melakukan drawing Play Off Liga Champions 2014 di Jumat (8/8) tempo hari. Sejumlah 20 club yg bakal bertarung untuk memperebutkan 10 tiket sisa di babak penyisihan group di kompetisi paling mempunyai gengsi di benua Eropa ini.

UEFA sudah mengambil keputusan aturan klub dr liga unggulan diundi pada tempat yg sama ketika musim lalu. Maka dr itu, hasil drawing memperlihatkan sebagian klub yg kerap terlihat di Liga Champions bakal sama-sama berjumpa.

Salah satu pertandingan panas yg bakal tersaji ialah pertarungan pada club Liga Primer Inggris Arsenal yg bersua wakil Turki, Besiktas. Musim lalu, Arsenal mesti melalui hadangan club Turki yang lain, Fenerbahce, di babak yg sama. Menghadapi Besiktas, Arsenal sedikit diuntungkan lantaran terlebih dulu berkunjung ke Istanbul.

Baca juga Jadwal Hasil Pertandingan UEFA Liga Champion Terbaru 2014-2015 dan Hasil dan Klasemen Liga Champions Terbaru 2014-15.

Sementara itu, pertandingan yg tidak kalah serunya bakal tersaji waktu penghuni peringkat ketiga Seri A musim kemudian, Napoli, berjumpa dgn club Liga Spanyol, Athletic Bilbao. Ada juga club raksasa Portugal, Porto, berjumpa dgn klub Ligue 1, LOSC Lille.

UEFA serta mengambil keputusan jadwal kompetisi pertama babak playoff Liga Champions bakal di gelar, Babak playoff akan dilangsungkan pada 19 dan 20 Agustus (leg pertama) serta 26 dan 27 Agustus (leg kedua). Ke-20 tim tersebut akan memperebutkan 10 tiket yang tersisa untuk melaju ke babak penyisihan Liga Champions 2014-15. Sedang tim yg menyerah memperoleh tiket babak penyisihan group Liga Europa.

Hasil Drawing Playoff Liga Champions 2014

Berikut ini adalah Hasil Drawing Playoff Liga Champions 2014-2015:

Rute Champions :

1. Maribor (Slovenia) vs Celtic (Skotlandia)
2. Red Bull Salzburg (austria) vs Malmo (swedia)
3. Aalborg (Denmark) vs APOEL (Syprus)
4. Steaua Bucharest (Rumania) vs Ludogorets(bulgaria)
5. Slovan Bratislava (Slovakia) vs BATE Borisov (bela rusia)

Rute Liga :

1. Besiktas (Turki) vs Arsenal (Inggris)
2. Standard Liege (Belgia) vs Zenit St Petersburg (Rusia)
3. Lille (Prancis) vs Porto (Portugal)
4. FC Copenhagen (Denmark) vs Bayer Leverkusen (Jerman)
5. Napoli (Italia) vs Atletic Bilbao (Spanyol) (uefa.com/Garry Subekhi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar