Selasa, 05 Agustus 2014

Foto Bugil Mirip Dewi Perssik Kembali Beredar

Suatu foto bugil mirip Dewi Perssik telah beredar. Photo yg diupload sama yang memiliki profil Twitter @kancel_alex di 29 Juli 2014 kemudian itu dibantah Dewi Persik menjadi dianya.

Suatu photo bugil wanita yg serupa sekali dgn pedangdut Dewi Perssik membikin ramai dunia maya. Hal semacam ini sesudah profil Twitter @kancel_alex mengunggahnya serta me mention Twitter Depe.

Pada photo itu, tampak seseorang wanita yg memiliki rambut sebahu tengah bertelanjang tubuh. Dgn muka menengadah ke dari serta mata tertutup, wanita itu seakan nikmati guyuran cairan berwarna putih pekat, khas cairan sperma dr atasnya.
Foto Bugil Mirip Dewi Perssik Kembali Beredar

Menyikapi photo itu, bekas istri Saipul Jamil itu tidak terasa gusar. Dianya meyakini bila ia tidak butuh mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi berita itu, lantaran tentu telah tampak bila photo itu ialah hasil editan belaka.

Muka Depe berniat ditempel di muka wanita itu untuk membikin kesan bila dianya lah yg lakukan adegan tidak pantas itu. Yg amat tampak menjadi bukti ialah ukuran payudara wanita di photo dgn ukurang payudara Depe yg tidak sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar