Kamis, 21 Agustus 2014

Video Kerusuhan dan Hasil Putusan Sidang MK Pro Prabowo

Kondisi terakhir demo hasil sidang MK hari ini, mulai kondusif paska bentrok antara polisi dengan beberapa ribu massa pendukung Prabowo-Hatta.

Pantauan warga sekitar, sesudah sebagian mnt peristiwa tembakan gas air mata, massa pendemo masihlah menempati sekitaran Jalan Thamrin. Mereka rata-rata cari tempat perlindungan sesudah terserang tembakan gas air mata yang mengakibatkan mata perih.

Massa yang tidak terima dipukul mundur, selalu berupaya merangsek masuk. Sampai petugas kepolisian pada akhirnya melepas gas air mata ke arah demonstran.

Tindakan kejar-kejaran pada polisi bersama massa pendukung Prabowo-Hatta juga tidak terhindarkan. Gas air mata rupanya tidak cukup sekali memukul mundur beberapa ratus massa yang telah bergerombol di dekat Tugu Patung Kuda itu ketika pagi.
Video Kerusuhan Hasil Putusan Sidang MK Pro Prabowo

Semacam yang kita ketahui, ketika siang hari massa pendemo berusaha untuk menerobos kawat berduri yang dipasang polisi. Mereka serta coba menabrak kawat berduri bersama truk yang dibawa rombongan pendemo.

Tetapi, kondisi saat ini telah dapat diatasi serta kondusif, massa pilih mundur sampai ke Jl MH Thamrin. Petugas Brimob Dalmas balik bersiaga di tempat Bundaran Patung Kuda.

Video lengkap Kronologi Kerusuhan Massa Pro-Prabowo di MK sekaligus FULL Sidang Keputusan Pilpres 21 Agustus 2014 @ Final Keputusan MK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar