Sabtu, 30 Agustus 2014

Foto Mesum PNS Bandung Mantan Istri Andika Lagi Heboh

Foto Mesum PNS Bandung Mantan Istri Andika Lagi Heboh. Warga Bandung dihebohkan dengan beredarnya foto mesum wanita yang menggunakan seragam PNS. Sekian hari ini, warga bandung terutama tengah diresahkan bersama beredarnya foto mesum seorang yang memakai seragam PNS Kota Bandung. Berita sebagai headline di beragam media tv nasional ini juga selekasnya meningkat luas.

Pengunggah foto mesum itu juga beritanya telah di tangkap pihak yang berwajib. Contohnya dilaporkan Liputan6, laki-laki yang inisialnya belum di ketahui tersebut di tangkap di Purworejo, Jawa Tengah. Sang tersangka adalah yang memiliki suatu website esek-esek yang menebarkan foto-foto syur.

Bikin heboh lagi, pemilik laman tersebut malah mengungkap bila foto yang disebut ialah seseorang artis cantik yang diduga punya nama Rinada, mantan istri dari leader maupun keyboardist band The Titans, Andika.

Foto Mesum PNS Bandung Mantan Istri Andika Lagi Heboh

Namun saat ocimblog coba menelurusi website sang penggunggah, di sana tercantum bahwasanya sesungguhnya foto-foto itu telah beredar di internet ketika tahun 2012. Namun anyar booming saat ini sesudah dirinya mengunggah ke blog itu.

Pada potingan tersebut, sang empu punya situs serta menuturkan bahwasanya dirinya sendiri memperoleh foto itu dari suatu komunitas. Foto-foto yang seluruh sejumlah 18 photo syur itu disangka adalah cuplikan dari suatu klip video porno. Tetapi sampai saat ini, bentuk video dari foto-foto itu belum diketemukan.

Dari berita terkini yang ditulis Liputan6, walikota Bandung Ridwan Kamil sudah melaporkan pemeran wanita pada foto mengenakan seragam PNS itu ke Polrestabes Bandung. Pasalnya, nyatanya wanita yang bertindak pada foto hot itu bukan Pegawai Negeri Sipil yang berprofesi di lingkungan Pemkot Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar