Jumat, 26 September 2014

Solusi Hemat energi

Hemat energi yang ditawarkan oleh PT Sewatama merupakan solusi untuk hemat dalam bidang energi. Produk yang ditawarkan ada banyak jenis dan macamnya. Terdapat 800 genset yang telah dioperasikan oleh PT Sewatama dan mengerahkan 160MW genset dalam kontainer ke banyak wilayah di Indonesia diantaranya adalah seperti Kalimantan, Jawa, dan Jawa.

PT Sewatama tetap mempertahanakan pengoperasian yang cukup efisien dan mudah. Tim Equipment Management PT Sewatama memperkenalkan program baru yaitu PIit-Stop Overhaul dan Zero Penalty yang efektif digunakan dalam penurunan biaya.

PT Seawatama menawarkan jasa tiga kelompok untuk manajemen energi yaitu:
Solusi Hemat energi

  1. Energi yang digunakan untuk keadaan yang mendesak dan memberikan Solusi energi ini dengan tawaran kemudahan kepada para pelanggan saat sedang mengalami keadaan yang mendesak. Seperti saat ketika butuh mobil generator dilengkapi dengan teknologi agar mudah untuk dipelajari.
  2. Energi sementara. PT Sewatama menyediakan peralatan spesifik yang biasanya dibutuhkan untuk proyek perusahaan.
  3. Solusi energi yang terencana. Menyediakan jasa serta peralatan yang kualitas tinggi untuk membantu terpenuhinya kebutuhan para pelanggan untuk lebih efektif.

PT Sewatama memberikan kemudahan pada penyewa genset di PT Sewatama dengan mengeluarkan beberapa paket untu menyewa genset dan mesin tenaga listrik dalam melakukan pekerjaan yang efektif, mudah serta hemat energi. Paket-paket sewa yang ditawarkan oleh PT Sewatama pada konsumen dan pelanggan adalah paket sewa harian, paket sewa mingguan, paket sewa bulanan, paket sewa lump sump, dan paket sewa 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar