Sabtu, 27 September 2014

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat dan Lemon

Menghilangkan bekas jerawat adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Pasalnya, anda bisa melakukannya dengan cara alami atau menggunakan beberapa produk yang dijual di pasaran. Jerawat bisa berasal dari produksi minyak yang berlebihan sehingga folikel rambut dan pori-pori kulit menjadi tersumbat. Selain itu, jerawat juga akibat dari bakteri p.acne yang mengakibatkan kelenjar minyak tersumbat. Sebelum tidur, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu.

Jerawat adalah masalah yang sering dialami oleh semua orang. Berikut adalah cara alami untuk menyamarkan noda jerawat secara alami, yakni:
Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat dan Lemon

  • Kandungan vitamin A dan C pada tomat mampu mengurangi peradangan pada kulit berjerawat. Caranya dengan memotong tomat kemudian tempelkan pada wajah berjerawat selama 20 hingga 30 menit. Jangan lupa untuk membilasnya dengan air bersih dan gunakan selama tiga kali seminggu.
  • Air perasan lemon yang dicampur dengan minyak mawar mampu menyembuhkan jerawat. Anda hanya perlu mengoleskankannya dalam waktu 10 hingga 15 menit. Jangan lupa gunakan dengan rutin agar hasil maksimal.

Menghilangkan bekas jerawat akan lebih mudah jika dilakukan dengan rutin agar hasil optimal. Selain melakukan perawatan dari luar, anda juga perlu melakukan perawatan dari dalam. Selain menjaga agar terhindar dari jerawat, anda juga perlu menjaga pola hidup sehat. Caranya dengan rajin berolahraga dan minum air putih seidaknya delapan gelas per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar