Jumat, 12 September 2014

Layanan Hemat Energi PT Sumberdaya Sewatama

Hemat energi menjadi kata yang tak kan pernah bosan. Kebutuhan akan energi semakin meningkat seiring dengan meningkatnya produktivitas suatu negara baik negara ini dikategorikan negara maju maupun negara berkembang, keduanya menggantungkan kebutuhkan pada energi khususnya listrik.

Akibat kebutuhan yang tinggi di Indonesia, PLN seringkali tak dapat memenuhi maka dari itu dibutuhkan jasa penyedia kelistrikan seperti PT Sumberdaya Sewatama.

Kebutuhan ini dijawab dengan manajemen energi yang baik oleh PT Sumberdaya Sewatama yang memang memiliki visi sebagai penyedia kelistrikan terdepan. Berikut ini layanan bisnis yang ditawarkan:
Layanan Hemat Energi PT Sumberdaya Sewatama

  1. Melakukan perhatian pada beberapa instrumen penting dengan layanan Load Bank Rental
  2. Pengurangan penggunaan listrik dengan layanan Energy Recovery Sistem (Turbo Generator)
  3. Pemanfaatan limbah dengan menhasilkan listrik menggunakan layanan Organic Rankine Cycle
  4. Meningkatkan kerja pompa dan motor secara maksimal dengan layanan retrofit
  5. Mengatur efisiensi energi yang membantu dalam penghematan energi dengan layanan power audit

Layanan-layanan diatas merupakan pelayanan yang ditawarkan PT. Sumberdaya Sewatama kepada kliennya dalam menyediakan jasa kelistrikan yang sudah terperacaya. Dengan memanfaatkan layanan yang ditawarkan, mampu mengajak klien untuk ikut andil hemat energi untuk bumi yang lebih baik. Keuntungan hemat energi tak lain adalah untuk bumi dan seisinya maka dari itu, marilah untuk tidak boros dan efisien dalam menggunakan energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar