Jumat, 19 September 2014

Kecantikan Kulit Wajah yang Harus Dijaga

Selain cara berpakaian kecantikan kulit wajah menjadi salah satu factor yang penting dalam menjaga kesempurnaan penampilan. Wajah yang terlihat kusam, mengkilat maupun banyak jerawat akan mengganggu penampulan dan mengurangi rasa percaya diri yang kita miliki karena hal ini dapat menyebabkan Anda menjadi minder ketika harus berinteraksi dengan orang banyak.

Kulit yang berminyak kadang-kadang akan membuat kulit tambak lebih hitam dibandingkan dengan keadaan yang sebenarnya. Untuk mengatasi hal ini Anda dapat menggunakan jenis POND’S yang baru yaitu POND’S WHITE BEAUTY TRANSLUCENT PINKISH WHITE DAILY CREAM yang menggunakan bahan dari ginseng Korea dan saffron.
Kecantikan Kulit Wajah yang Harus Dijaga

Tentunya Anda sudah pernah mendengar ginseng bukan? Ginseng biasanya digunakan untuk bahan minuman karena dapat menghangatkan tubuh. Namun sekarang ginseng digunakan oleh POND’S Institut untuk membuat formula bagi kecantikan pada kulit wajah Anda.

Kandungan ginseng Korea dalam produk ini dapat membantu menjernihkan kulit sehingga kulit wajah menjadi jernih, putih merona dan tampak bercahaya. Sedangkan ekstrak bunga saffron dapat membantu menjernihkan kulit bahkan dari noda jerawat maupun flek hitam yang sangat bandel.

Sedangkan triple sun protection agent-nya dapat melindungi kulit Anda dari Sinar UV yang terik ketika Anda beraktivitas di luara ruangan. Produk ini juga dapat Anda gunakan sebagai alas bedak atau make up. Bagaimana, apakah Anda berniat mencoba produk ini untuk menjaga kecantikan kulit wajah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar