Jumat, 05 September 2014

Manfaat Detergen Ramah Lingkungan untuk Mencuci dengan Mesin Cuci

Baju yang kotor memang sudah seharusnya dicuci supaya debu, polutan, dan berbagai macam kotoran dan bakteri yang melekat di baju hilang. Baju yang dibiarkan kotor atau terlalu lama dipakai dan belum kunjung diganti akan berakibat buruk pada kesehatan kulit.

Kumpulan bakteri pada baju kotor yang tercampur bersama keringat mengakibatkan jamur senang tumbuh di kulit dan akhirnya dapat mengakibatkan kita terkena panu atau gatal gatal. Sayangnya aktivitas mencuci baju yang sehari hari kita lakukan tak terlalu baik juga karena kandungan detergen di dalamnya. Tidak hanya kesehatan diri kita yang harus dipedulikan, namun menjaga alam juga perlu untuk diperhatikan. Salah satunya adalah mencuci dengan deterjen ramah lingkungan.

Mencuci dengan bantuan mesin cuci adalah salah satu solusi supaya anda bisa mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Begitu praktisnya mencuci dnegan mesin karena anda cukup menunggu prosesnya selesai, bahkan bisa langsung dikeringkan jika tidak ada sinar matahari. Tahukah anda bahwa tak semua mesin cuci membantu anda berhemat.

Manfaat Deterjen Ramah Lingkungan untuk Mencuci dengan Mesin Cuci

Mesin cuci dengan bukaan atas jauh lebih boros menggunakan air dibandingkan dengan bukaan depan. Dalam satu kali cuci, mesin cuci bukaan atas bisa membutuhkan 22 liter air, sementara mesin cuci bukaan depan hanya 5 liter air saja. Belum lagi limbah cucian yang mengandung zat berbahaya untuk tanah. Nah disinilah anda perlu cermat untuk memilih mesin cuci dan detergen yang tak mencemari lingkungan.

Kita hidup di dalam dunia ini bersanding dan sebaiknya harmonis dengan alam. Penggunaan deterjen ramah lingkungan dari Rinso adalah solusi terbaik yang bisa anda gunakan karena bahan bahannya yang tidak merusak tanah dan mencemari lingkungan. Tak perlu khawatir dengan keawetan mesin cuci anda, dengan Rinso Matic yang dibuat khusus untuk penggunaan pada mesin cuci anda bisa mempercayakan kebersihan dan keharuman baju anda.

Rinso Matic diformulasikan khusus untuk mesin cuci dengan dua tipe, yaitu Rinso Matic untuk mesin cuci bukaan atas, dan untuk mesin cuci bukaan depan yang bisa anda pilih sesuai jenis mesin cuci anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar