Jumat, 19 September 2014

Samsung Tab 4, Tablet Terbaik Dengan Menarik & Mewah

Setelah melewati tahun 2013, Samsung dikabarkan akan meluncurkan tablet dengan seri terbarunya yakni Samsung Tab 4 di pertengahan tahun 2014. Pada bulan Juli lalu, bertepatan pada bulan puasa, Samsung meluncurkan secara resmi Samsung Tab 4 yang terdiri dari tipe 7.0, 8.0, dan 10.1. Dengan adanya seri terbaru ini, bisa dikatakan merupakan tablet terbaik di tahun ini.
Samsung Tab 4, Tablet Terbaik Dengan Menarik & Mewah

Apa saja fitur yang disuguhkan pada Samsung Tab 4 ini? Pada dasarnya semua tipe di 7.0, 8.0, dan 10.1 hampir secara keseluruhan memiliki kesamaan. Hanya yang berbeda pada ukuran layar dan bentuk case dari tablet paling bagus tersebut. Fitur menarik tersebut antara lain seperti:

  1. Dilengkapi dengan hasil rekaman video yang berkualitas HD (high definition);
  2. Android KitKat, seri terbaru dari Android;
  3. Layar yang beresolusi cukup besar, 1280 x 800 pixel;
  4. Multitask/Multiwindow sehingga dapat menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan; dan
  5. Diperkuat dengan QuadCore dan 1.5 GB RAM.

Selain itu, dengan pilihan dual warna yang tersedia seperti hitam dan putih, cocok untuk penggunanya baik pria maupun wanita. Desain yang dibalut dengan bentuk mewah dan elegan, semakin memperjelas tablet Samsung Tab 4 merupakan tablet terbaik. Dengan harga relatif murah di pasaran sekitar 4-6 juta, tentu tidak heran bila Samsung Tab 4 ini menarik minat di beberapa kalangan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar