Selasa, 30 Juni 2015

HDD Regenerator 1.7.1 Software Memperbaiki Bad Sector Hardisk

HDD Regenerator adalah software untuk memperbaiki harddisk yang terdapat bad sector favorit saya. Menggunakan versi gratis, saya bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa saya hard disk drive adalah rusak secara fisik dan diyakinkan bahwa masalah ini berhubungan dengan perangkat lunak seperti virus yang mencegah saya dari mengakses file saya.

HDD Regenerator benar-benar dapat memperbaiki hard disk bad sector serta rusak secara fisik hard disk drive dan mengembalikan hard disk seolah ketika Anda pertama kali membelinya. Keindahan dari software ini adalah bahwa ia bekerja sangat cermat untuk memperbaiki bad sector hard disk. Ini mengidentifikasi sektor buruk sehingga benar-benar bahwa Anda memiliki menunggu beberapa waktu untuk itu untuk menyelesaikan (Anda perlu melakukan hal-hal lain). Ini meregenerasi bahkan rusak secara fisik hard disk drive dan mengembalikan mereka seolah-olah baru. Ia bekerja di bawah lingkungan DOS dan dapat mengakses file-file yang tidak dapat diakses oleh windows.

HDD Regenerator 1.7.1 Software Memperbaiki Bad Sector Hardisk

Versi trial dapat memperbaiki hanya 1 bad sector tapi setidaknya Anda akan tahu jika memang Anda memiliki hard disk bad sector yang luas untuk memperbaiki. Jika data Anda sangat penting dan Anda bersedia untuk keluar beberapa jumlah, Hard Disk Drive Regenerator dapat menjadi investasi yang baik untuk memperbaiki semua sektor buruk di hard drive Anda. Setelah semua, Anda akan sangat senang bahkan mengakses file dan melakukan sesuatu untuk menyimpannya ke dalam hard drive eksternal.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar