Jumat, 03 April 2015

Kelengkapan Fasilitas Gedung Perkantoran, Penting untuk Usaha!

Memilih gedung perkantoran untuk mendukung bisnis membutuhkan perhatian yang serius. Mempunyai tempat untuk operasional usaha sangatlah penting demi memaksimalkan profit dan juga efektivitas dari sebuah bisnis. Karena itu, Anda perlu sebuah tempat yang mempunyai fasilitas yang bagus untuk bisa membuat orang-orang yang bekerja di dalamnya merasa nyaman, termasuk Anda sendiri.

Kelengkapan Fasilitas Gedung Perkantoran, Penting untuk Usaha!
Bagi yang sedang memilih bangunan perkantoran tepat, pastikanlah bahwa tempat tersebut mempunyai fasilitas dasar seperti ini:

1. Lift
Berapa jumlah lift yang ada di dalamnya? Jumlah tersebut harus memadai jika tidak ingin terjadi pemborosan waktu.
2. Sistem keamanan
CCTV, jalur darurat, fire safety, satpam, screening untuk tamu, detektor bom, dll. semua hal tersebut sebaiknya harus diperhatikan.
3. Kabel telepon
Ada berapa line telepon di dalam gedung? Berapa banyak provider yang ada di dalam tempat ini?
4. AC
Apakah waktu operasional AC sesuai jam operasional Anda? Haruskah menggunakan AC yang disediakan atau menggunakan milik sendiri?
5. Jam operasional
Pastikan kantor tempat usaha Anda mempunyai jam buka yang sama dengan bisnis Anda.

Selain hal-hal tersebut, fasilitas lain dalam gedung perkantoran yang perlu diperhatikan masih ada beberapa lagi. Adakah bank atau ATM? Ini akan mempermudah jika diperlukan transaksi atau masalah perbankan. Toilet yang bersih dan tersedianya kantin juga akan membuat karyawan merasa nyaman. Di manapun Anda memutuskan untuk memilih, Regus bisa membantu Anda dalam mencarikan tempat yang tepat, dengan harga dan fasilitas yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar