Di dalam setiap usaha atau bisnis, urusan administrasi tentunya tidak bisa dihindari. Baik surat dari klien, maupun dari bisnis yang lain, proposal, dan lain-lain. Semua hal tersebut tidaklah mudah untuk diurus. Oleh karena itu, jika Anda sedang memulai suatu bisnis, maka Anda harus sudah mempersiapkannya terlebih dahulu. Tentu akan sangat merepotkan jika Anda sendiri yang harus menangani segala surat yang masuk dan keluar dalam bisnis Anda, maka karena itu, percayakan saja masalah penanganan surat ini kepada Regus.
Apa saja yang akan dilakukan Regus dalam penanganan berkas surat di perusahaan atau bisnis Anda? Dengan memanfaatkan jasa dari Regus, Anda akan mendapatkan:
1. Alamat bisnis yang berada di lebih dari 2.000 lokasi di berbagai negara.
2. Menerima berkas dan juga berbagai paket, serta mengurus tanda tangan yang diperlukan.
3. Menyortir, membuka, dan mengagendakan surat atau transaksi yang telah masuk ke dalam perusahaan atau bisnis Anda.
4. Meneruskan surat ke alamat atau orang yang dituju.
5. Menjawab panggilan yang ada di dalam kotak masuk.
Dengan demikian, Regus akan mengurangi beban Anda sehingga tidak mengalami kesulitan dalam penanganan surat. Tidak hanya itu saja, Anda akan mendapatkan nomor untuk faks yang lokal, telepon untuk bisnis, mailbox perusahaan, dan lain-lain yang akan membuat administrasi lebih tertata dan mudah untuk diperiksa. Anda juga akan lebih menghemat dalam mencari tenaga administrasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar